Wali Kota Banda Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2020 Secara Simbolis

Bertempat di halaman depan Pendopo, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, Ak.MM menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020 bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Rabu (15/7/2020).

Dalam sambutannya Wali Kota Banda Aceh mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang hari ini menerima SK kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2020.

“Ini merupakan sebuah kebahagian bagi penerima SK dan bagi kami juga, karena apa yang kita kerjakan selama ini dan waktunya sudah sampai maka kenaikan pangkat itu sudah bisa dilaksanakan dan sudah dilaksanakan”, ujar Aminullah.

Aminullah berharap kenaikan pangkat ini menjadi pemicu bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang menerima SK kenaikan pangkat hari ini untuk meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang.

“Kita harus memberikan contoh kepada yang lain di lingkungan Pemko Banda Aceh untuk bekerja yang lebih baik sehingga bisa diteladani oleh pegawai-pegawai yang lain”. kata Aminullah.

Lebih lanjut Aminullah berharap tingkat kedisiplinan, dedikasi, integritas serta loyalitas pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dapat ditingkatkan. Karena menurutnya, loyalitas PNS merupakan prioritas utama dan salah satu kunci keberhasilan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mewujudkan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat ini.

“Kebersamaan, kekompakan, dan satu cita-cita terhadap visi pembangunan Kota Banda Aceh dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariah, kita tingkatkan dalam bidang agama, ekonomi dan pendidikan harus bahu membahu seluruhnya tanpa terkecuali dari level bawah sampai ke atas sama-sama kita bekerja keras dalam rangka mencapai cita-cita dari visi dan misi kami bersama Pak Zainal mewujudkan Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah”, pungkasnya.

Pada akhir sambutannya, Aminullah berpesan kepada PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat secara simbolis hari ini dapat menciptakan kinerja dan inovasi yang lebih baik dimasa mendatang.

Sementara itu Kepala Kantor Regional BKN XIII Aceh yang diwakili oleh Drs. Widodo, M.Si (Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian) berpesan kepada seluruh PNS yang hari ini mendapatkan SK kenaikan pangkat untuk dapat meningkatkan kinerja demi kemajuan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 10 orang PNS yang telah ditunjuk hadir untuk menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2020 tadi pagi. PNS yang hadri dalam kegiatan penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis tersebut terdiri dari 7 orang golongan III dan 3 orang golongan II.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ir Bahagia Dipl SE (Sekda Kota Banda Aceh), Drs. Tarmizi, MM (Asisten Bidang Administrasi Umum), Arie Maula Kafka, S.Sos (Kepala BKPSDM), Irwan MSi, Ak (Kabag Humas), Herri, S.STP (Kabag Organisasi) beserta tamu undangan lainnya.

Berikut daftar nama PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2020 secara simbolis di halaman depan Pendopo Wali Kota:

  1. Afriandy Karim, SH (Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh).
  2. Rahadian Budhi Handono, SE (Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh).
  3. Fitriani, SKM (Dinas Kesehatan)
  4. Sari Puspita, A.Ma (TK Negeri 6)
  5. Ela Elvia, A.Md.Fis (UPTD PUSKESMAS Kuta Alam Pada Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh)
  6. Hafas, S.I, KOM (Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh)
  7. Mimi Noviana (UPTD PUSKESMAS Lampulo Pada Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh)
  8. Fitrial (Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretatiat Daerah Kota Banda Aceh)
  9. Syamsuddin (Dinas Perhubungan)
  10. Anwar Affandi (Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan)



Tinggalkan Balasan