BKPSDM Kota Banda Aceh Hadiri “NGOPI” Bersama Kanreg XIII BKN Aceh

*Kembali Masuk Nominasi Empat Besar BKN Award

Senin, 25 Januari 2021 pagi, sekira pukul 09.30 pagi sejumlah pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh mengikuti acara NGOPI (Ngobrol Inspirasi Melayani Negeri) yang digelar secara daring oleh Kanreg XIII BKN Aceh.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Sekretaris, serta para Kabid dan sejumlah Kasubbid baik diruang rapat maupun dimeja kerjanya masing-masing.

Selain BKPSDM Kota Banda Aceh, acara yang berlangsung via aplikasi ZOOM itu dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah dalam wilayah kerja Kanreg XIII BKN Aceh.

Kegiatan kali ini berlangsung santai dalam rangka menjaga silaturrahim serta meningkatkan pengetahuan dan kinerja Bersama sebagai ASN.

Meskipun acaranya berlangsung santai, namun peserta diwajibkan memakai pakaian yang rapi dan sopan serta menjaga prokes.

Selama kegiatan berlangsung sejumlah peserta diberikan kesempatan bertanya melalui vitur chat yang disediakan.

Pada akhir kegiatan sekaligus ditutup dengan penganugerahan Kanreg XIII BKN Aceh Award dengan katagori e-Lapkin (penilaian kinerja PNS) Pemerintah Daerah dalam wilayah kerja Kanreg XIII BKN Aceh.

Pada nominasi katagori tersebut, Pemko Banda Aceh melalui BKPSDM masuk dalam nominasi empat besar. Ini merupakan nominasi yang kesekian kalinya, karena selama beberapa tahun terakhir, BKPSDM Kota Banda Aceh menjadi langganan masuk dalam empat besar nominasi pada katagori itu.

Pemko Banda Aceh melalui BKPSDM sebagai salah satu Pemerintah Daerah yang telah selesai melakukan penginputan laporan kinerja PNS melalui aplikasi E-Lapkin yang terintegrasi dengan SAPK. e-Lapkin adalah aplikasi yang digunakan untuk menghimpun laporan kinerja tahunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Republik Indonesia

 

Selain itu, kepada peserta yang hadir dan mengisi absen kehadiran diberikan e-sertifikat yapat digunakan untuk meningkatkan nilai IP ASN, serta disediakan materi yang dapat diunduh secara gratis.