BKPSDM Kota Banda Aceh Hadiri Rapat Bersama Komisi I DPRK

Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, beserta Sekretaris dan sejumlah Kepala Bidang BKPSDM menghadiri rapat bersama Komisi I DPRK Banda Aceh, Jumat (20/12/2020).

Rapat berlangsung di lantai III Gedung DPRK Banda Aceh dari pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. Pada rapat yang berjalan hangat tersebut, didiskusikan berbagai hal menyangkut kegiatan yang berlangsung di BKPSDM Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Komisi I meminta supaya pelaksanaan diklat struktural tetap di utamakan, bantuan beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu diharapkan bisa dialokasikan di BKPSDM Kota Banda Aceh meskipun untuk itu harus merubah Qanun tentang SOTK BKPSDM yang selama ini hanya mengurusi peningkatan sumber daya Aparatur, bukan masyarakat apada umumnya.

Pada rapat itu Komisi I juga meminta agar memberikan  perhatian khusus kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hampir memasuki usia pensiun dan tetap mengaanggarkan bantuan reward bagi ASN yang berprestasi dan bekinerja baik.

Selain itu, Komisi I berharap supaya penempatan pegawai harus sesuai dengan kemampuan serta harus professional.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I, Musriadi Aswad, yang didampingi oleh Wakil ketua komisi I, Irwansyah, Sekretaris komisi, M Arifin, anggota komisi, Tuanku Muhammad, Iskandar Mahmud, Syarifah Munirah dan Husaini.



Tinggalkan Balasan