BKPSDM Kota Banda Aceh Ikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Jabatan Fungsional Kesehatan

Rapat ini diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan selaku instansi Pembina jabatan fungsional kesehatan sebagai sarana koordinasi dan sosialisasi dalam rangka pengelolaan jabatan fungsional kesehatan meliputi perencanaan, pengangkatan dan pengembangan jabatan fungsional Kesehatan.

Pada wilayah Sumatra kegiatan ini ditujukan untuk Provinsi Aceh, Sumatra Barat dan Jambi. Adapun peserta rapat terdiri dari unsur BKD/BKPSDM, Dinkes dan Rumah Sakit.

T. Irwansyah, SE (Kasubbid Penghargaan dan Fasilitasi Profesi ASN) dari BKPSDM Kota Banda Aceh ikut menjadi peserta dalam kegiatan yang dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari yaitu Kamis s.d Jumat, 9 s.d 10 Juli 2020. Hari pertama kegiatan diisi oleh dr. Jefri Thomas AE, MKM (Kepala Bidang Pengembangan Jabfung Kesehatan).

Selain pemberian materi, para peserta juga diberikan kesempatan bertanya dalam sesi tanya jawab yang langsung dipandu oleh dr. Jefri Thomas AE, MKM.

Pada hari pertama kegiatan berlangsung dengan baik dan sejumlah daerah yang menjadi peserta memanfaatkan sesi tanya jawab dengan menanyakan berbagai pertanyaan seputar materi yang diberikan. Kegiatan akan dilanjutkan kembali besok, Jumat (10/7/2020) dengan sejumlah kegiatan diantaranya Rekomendasi dan Tindak Lanjut serta Kesimpulan.



Tinggalkan Balasan