BKPSDM Kota Banda Aceh Terapkan Pelayanan Kepegawaian Berbasis Protokol Kesehatan COVID-19

Selama beberapa pekan terakhir penambahan pasien positif virus corona di Aceh mengalami peningkatan. Hal ini tentunya semakin membuat kita harus lebih ekstra dalam mematuhi segala anjuran protokol kesehatan yang sudah diatur.

BKPSDM Kota Banda Aceh sebagai instansi yang memberikan pelayanan terhadap ASN dalam proses administrasi kepegawaian di lingkungan Pemko Banda dalam setiap pelayanannya selalu mengedepankan protokol kesehatan demi memutuskan rantai penyebaran COVID-19.

Selain pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh yang selalu dituntut untuk mematuhi setiap protokol kesehatan dalam memberikan layanannya, infrastruktur pendukung dalam menjalankan protokol kesehatan juga terus dibenahi.

Kamis (6/8/2020) BKPSDM Kota Banda Aceh melakukan penambahan Kaca Acrylic pada meja Front Officer yang saat ini menjadi pusat pelayan kepada setiap ASN yang memerlukan pelayanan administrasi kepegawaian.

Hal ini dilakukan sebagai wujud menjalankan protokol kesehatan serta sebagai upaya melindungi pegawai Front Officer BKPASDM Kota Banda Aceh dari penyebaran COVID-19.



Tinggalkan Balasan