BKPSDM Kota Banda Aceh Terima Kedatangan Tim Kanreg XIII BKN Aceh

Bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kota Banda Aceh, Kepala BKPSDM, Arie Maula Kafka beserta sejumlah pejabat struktural menerima kunjungan Tim Kantor Regional XIII BKN Aceh, Rabu (17/2/2021).

Kedatang Tim Kanreg XIII BKN Aceh ke BKPSDM Kota kali ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus pengawasan dan pengendalian (wasdal) Norma Standar Prosedur & Kriteria (NSPK) Manajemen ASN pada BKPSDM Kota Banda Aceh.

Pengawasan dan pengendalian NSPK Manajemen ASN yang dilakukan oleh Tim Kanreg XIII BKN Aceh tersebut berlangsung santai penuh keakraban.

Pada kesempatan itu, tim wasdal Kanreg XIII BKN Aceh memberikan apresiasi serta beberapa masukan dan rekomendasi terkait penerapan NSPK Manajemen ASN di Kota Banda Aceh.

Selain itu, Tim Kanreg XIII BKN Aceh juga menerima serta mendengarkan beberapa masukan yang diberikan oleh BKPSDM Kota Banda Aceh terkait penerapan NSPK Manajemen ASN.

Demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada para stakeholder dimasa mendatang, kedua belah pihak berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya perbaikan kearah yang lebih baik.



Tinggalkan Balasan