Evaluasi terhadap PNS Pemko Banda Aceh Penerima Beasiswa Dan Izin Belajar

Sebanyak 10 PNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang saat ini sedang kuliah di Politeknik Aceh dievaluasi oleh pihak BKPSDM Kota Banda Aceh. Mereka yang dievaluasi adalah PNS yang saat ini sedang menyelesaikan tugas akhir sebagai mahasiswa di Politeknik Aceh.

Ke-10 PNS tersebut mendapatkan izin belajar dan beasisiwa dari Pemerintah Kota Banda Aceh yang saat ini dipimpin oleh Aminullah dan Chek Zainal.

Evaluasi yang berlangsung diruang rapat kantor BKPSDM Kota Banda Aceh, Senin pagi (12/10/2020) dilaksanakan oleh TIM BKPSDM Kota Banda Aceh yang terdiri dari Sekretaris BKPSDM, Nurhasanah, SE, M.Si, Kabid Pengembangan Kompetensi dan Disiplin Aparatur, Azila Oktavus, SE, serta Kasubbid Pengembangan Kompetensi ASN, Dian Afrina Anwar, SP.

Seusai melakukan evaluasi dipagi hari, siang harinya bertempat dilokasi yang sama, Tim BKPSDM Kota Banda Aceh kembali melakukan rapat lanjutan dengan pihak Politeknik Aceh yang dihadiri oleh Direktur Politeknik Aceh, Dr. Ir. Yuhanis Yunus, M.Eng, Wakil Direktur Bidang Administrasi Keuangan dan Rumah Tangga Politeknik Aceh, Sandi Yudha Barri Zaqy, S.T., M.T, Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Said Iskandar Zulkarnain, S.T.,S.Pd.I.,M.A, serta Kepala Prodi Akutansi Kuangan Publik, Ardian.

Pada kesempatan tersebut Pihak BKPSDM Kota Banda Aceh menyampaikan hasil evaluasi yang mereka lakukan terhadap ke-10 PNS Pemko Banda Aceh yang saat ini sedang menyusun tugas akhir di Politeknik Aceh.

Selain pembahasan mengenai hasil evaluasi PNS Pemko yang sedang menyelesaikan tugas akhir di Politeknik Aceh, pada pertemuan tersebut juga membahas terkait dengan anggaran.



Tinggalkan Balasan