Halal Bi Halal Bersama Pejabat Pemerintah Kota Banda Aceh

Bertempat di ruang rapat kantor BKPSDM Kota Banda Aceh, Wali Kota Banda Aceh yang pada hari ini berhalangan hadir diwakili oleh Wakil Wali Kota, Sekda, Staf Khusus Wali Kota H. Thantawi Ishak, SH, MM , dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Banda Aceh menghadiri acara Halal bi Halal yang digelar oleh BKPSDM Kota Banda Aceh, Selasa (4/8/2020).

Acara ini digelar dalam suasana menjalin silaturrahmi pasca libur Idul Adha 1441 H/ 2020 M. Pada kegiatan ini para tamu disuguhkan berbagai menu makanan dengan hidangan Kuah Belangong sebagai menu andalan.

Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin nampak begitu menikmati suasana tersebut dengan sesekali berbicara dan melempar senyum kepada para tamu yang hadir. Begitu juga dengan Sekda Kota Banda Aceh Ir Bahagia Dipl SE yang duduk berhadapan dengan wakil Wali Kota terlihat begitu santai sambil menikmati sajian yang ada.

Tidak ketinggalan Asisten lll Bidang Administrasi Umum Drs. Tarmizi, MM yang hadir dalam ruangan yang sama terlihat larut dalam perbincangan dengan Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh Arie Maula Kafka, S.Sos serta ikut berbincang dengan pejabat yang lainnya.

Dalam susasana Halal bi halal hari ini, sejumlah tamu yang hadir disambut dengan penuh kekraban oleh pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh. Mereka semuanya diarahkan menuju ke ruang rapat untuk dapat menikmati hidangan yang telah dipersiapkan.

Kegiatan Halal bi Halal hari ini berjalan dengan lancar, hal ini dapat dilihat dari tamu yang hadir begitu menikmati momen kegiatan ini.



Tinggalkan Balasan