Jadwal dan Lokasi SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda Aceh Diumumkan, Ini Pesan Kepala BKPSDM

*Baca dengan teliti dan Ikuti ketentuan yang berlaku

Sabtu, 22 Agustus 2020 Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, merilis Pengumuman Nomor: 12 Tahun 2020 Tentang Jadwal dan Lokasi Seleksi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Banda Aceh.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan telah melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 1 s/d 7 Agustus 2020.

Peserta CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda aceh yang sudah mendaftar ulang berjumlah 465 orang. Dari total tersebut, sebanyak 36 orang mengikuti ujian SKB di sejumlah tempat terdekat dengan lokasi peserta.

Sementara itu 429 orang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bertempat di Gedung Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh (Depan SMA Negeri 4/SMA DKI Jakarta Banda Aceh) yang berada di Jalan T. Panglima Nyak Makam No. 8 Gampong Kota Baru Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh dari Tanggal 16 s.d 18 September 2020.

Pada Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tahun ini juga ada beberapa kebijakan dan kewajiban yang harus dipatuhi oleh para peserta karena kondisi tes kali ini ditengah penyebaran covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, meminta setiap peserta untuk dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tersebut.

“Saya berharap kepada setiap peserta yang akan ikut ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda Aceh untuk dapat membaca pengumuman jadwal dan lokasi SKB dengan teliti, dan jangan lupa juga untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 sebagaimana yang tertera pada pengumuman,” jelas Arie Maula Kafka.

Pada pengumuman tersebut, lanjut Arie Maula Kafka, ada beberapa larangan dan sangsi bagi peserta SKB yang harus dipatuhi. Oleh karena itu ia meminta setiap peserta untuk membaca dan mengikuti setiap aturan yang ada dalam pengumuman itu sehingga peserta SKB dapat mengikuti ujian dengan lancar dan terhindar dari penyebaran covid-19.

Adapun jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda Aceh bisa diunduh pada link ini.



Tinggalkan Balasan