Koordinasi Bersama Politeknik Aceh

Tim BKPSDM Kota Banda Aceh yang terdiri dari Kabid Pengembangan Kompetensi dan Disiplin Aparatur, Azila Oktavus, SE, Kasubbid Disiplin dan Kesejahteraan, Hasfit Sofha, SH, Kasubbid Pengembangan Kompetensi ASN, Dian Afrina Anwar, SP, serta Kasubbid Diklat dan Sertifikasi, Fitri Widyawati, S.STP, M.Si, Kamis (8/10/2020) melakukan koordinasi bersama pihak Politeknik Aceh.

Kedatangan tim dari BKPSDM Kota Banda Aceh disambut oleh Wakil Direktur Bidang Administrasi Keuangan dan Rumah Tangga Politeknik Aceh, Sandi Yudha Barri Zaqy, S.T., M.T, didampingi oleh Kepala Prodi Akutansi Kuangan Publik, Ardian.

Koordinasi berlangsung diruang rapat kampus yang berada di Jl. Politeknik Aceh, Desa Pango Raya, Kec. Ulee Kareng, Banda Aceh.

Ada beberapa pembahasan yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB pagi tersebut. Pembahasan utamanya mengenai progress izin belajar pegawai yang dibiayai oleh Pemerintah Kota Banda Aceh.

Hal tersebut dikatakan oleh Kabid Pengembangan Kompetensi dan DIsiplin Aparatur, Azila Oktavus, SE, melalui Kasubbid Pengembangan Kompetensi ASN, Dian Afrina Anwar, SP.

“Kita melakukan koordinasi mengenai izin belajar pegawai yang dibiayai oleh Pemko Banda Aceh, selain itu kita juga membahas tentang anggaran tahun 2021, Akreditasi serta wisuda”, pungkas Dian.



Tinggalkan Balasan