Penyerahan Berita Acara Pelaksanaan Ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019

Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, yang didampingi oleh Kasubbid Formasi dan Pengadaaan, Juraida, SE, M.Si, menerima berita acara pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dari Kepala Kanreg XIII BKN Aceh, Ojak Murdani, S.Sos, M.AP, yang kali ini diwakili oleh Pranata Komputer Bidang INKA, Risnaty Utami Marsal, S.T.

Penyerahan dokumen tersebut berlangsung diruang kerja kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Kamis (15/10/2020) sore.

Berita acara yang diserahkan adalah berita acara pelaksanaan SKB peserta CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Banda Aceh yang memilih titik lokasi (Tilok) ujian diluar Tilok Aula BPSDM Provinsi Aceh dan Tilok Kanreg XIII BKN Aceh.

Sedangkan penyerahan berita acara pelaksanaan ujian SKB di tilok Aula BPSDM Provinsi Aceh dan Tilok Kanreg XIII BKN Aceh sudah diserahkan pada hari Jumat 18 September 2020 yang lalu

 

Sebagaimana diketahui bersama bahwa ada yang berbeda pada pelaksanaan ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019 yang berlangsung ditengah pandemi covid-19, dimana peserta dapat memilih titik lokasi ujian yang terdekat dengan tempat domisili peserta.

Seusai menerima dokumen berita acara pelaksanaan ujian SKB dari pihak Kanreg XIII BKN Aceh, Kasubbid Formasi dan Pengadaaan, Juraida, SE, M.Si, mengatakan dengan diserahkannya dokumen tersebut dapat diketahui berapa jumlah total peserta CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Banda Aceh yang ikut ujian SKB dan berapa total peserta yang tidak mengikuti ujian.

“Dengan adanya dokumen ini kita bisa liat berapa total peserta yang ikut ujian SKB dan berapa yang tidak ikut, khususnya mereka yang melamar sebagai CPNS dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh,” ungkap Juraida.

Lebih rinci, ia menjelaskan bahawa dari 465 peserta ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerinta Kota Banda Aceh, ada 3 peserta di tilok Aula BPSDM Provinsi Aceh yang tidak ikut ujian dan 1 peserta di tilok Kanreg XIII BKN Aceh yang tidak mengikuti ujian SKB.

“Jadi totalnya ada 4 peserta yang tidak mengikuti ujian SKB sehingga total peserta ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda Aceh yang mengikuti ujian SKB dari berbagai tilok yaitu 461 peserta,” pungkas Juraida.