Sambut HUT RI ke 75, Kantor BKPSDM Kota Banda Aceh Hadir Dengan Nuansa “Merah Putihkan”

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. BKPSDM Kota Banda Aceh sebagai instansi yang memberikan pelayanan terhadap ASN dalam proses administrasi kepegawaian di lingkungan Pemko Banda ikut memeriahkan peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun ini.

Kemeriahan ini diciptakan dengan mendekorasi kantor terutama tempat pelayanan semeriah mungkin dengan warna nuansa merah-putih khas kemerdekaan RI sebagaimana himbauan pemerintah yang tertuang melalui surat Menteri Sekretariat Negara No,: B-457/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2020 tertangal 23 Juni 2020 mencakup pemasangan umbul-umbul, dekorasi, dan hiasan HUT RI lainnya yang mulai dipasang serentak dari tanggal 1 Juli s.d. 31 Agustus 2020 dan  Pemasangan dan Pengibaran Bendera Merah Putih serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2020.

Selain mendekorasi kantor dan tempat pelayanan dengan nuansa merah-putih, pemasangan umbul-umbul dan baliho juga dilakukan sekitar kantor BKPSDM Kota Banda Aceh. Tidak luput website resmi BKPSDM Kota Banda Aceh serta media sosial resmi milik BKPSDM Kota Banda Aceh juga dipasang dokorasi khas 17 Agustus serta Logo Nasional HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, berharap semoga dengan memasang segala dekorasi bernuansa Kemerdekaan RI ini dapat menghadirkan kemeriahan serta semangat perjuangan bagi pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh maupun bagi ASN yang ingin mendapatkan pelayanan di kantor BKPSDM Kota Banda Aceh, sehingga peringatan HUT RI kali ini menjadi momentum bagi ASN agar lebih bisa menunjukkan integritas sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat.



Tinggalkan Balasan