Sekda Kunjungi BKPSDM Kota Banda Aceh

Selasa, 5 Januari 2021 sekira pukul 9.00 pagi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE., M.Si, mengunjungi kantor BKPSDM Kota Banda Aceh. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos.

Selain kepala BKPSDM, seluruh Kepala Bidang (Kabid) BKPSDM Kota Banda Aceh juga ikut menyambut kedatangan Sekda terpilih yang dilantik oleh Wali Kota Banda Aceh pada 30 Desember 2021 lalu.

Pada kunjungannya kali ini, Amiruddin ikut mengecek absen kehadiran pegawai serta meninjau kebeberapa ruangan kerja di kantor BKPSDM Kota Banda Aceh.

Setelah meninjau kebeberapa ruangan, Amiruddin kemudian menuju keruang kepala BKPSDM Kota Banda Aceh guna melakukan pertemuan dengan Kepala BKPSDM, Sekretaris beserta para Kabid.

Dalam pertemuan santai penuh kekeluargaan tersebut, Kepala BKPSDM memperkenalkan Sekretaris dan para Kabid serta menjelaskan tugas dan tupoksi masing masing dalam menjalankan pelayanan kepegawaian di BKPSDM Kota Banda Aceh.

Seusai mendengarkan penjelasan dari pihak BKPSDM, Amiruddin kemudian memberikan arahan dan wejangan agar tetap menjaga kedisiplinan, tetap menjalankan tugas dengan baik serta terus mendukung visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Arahan tersebut menjadi penutup pertemuan hari itu, setelah lebih kurang satu jam Amiruddin berada di Kantor BKPSDM Kota Banda Aceh, kemudian ia pun pamit untuk melanjutkan agenda kerjanya yang lain.



Tinggalkan Balasan