Seleksi Calon PPTP Sekda Kota Banda Aceh Masuki Tahap Penulisan Makalah

Wakil Wali Kota Banda Aceh dan Plt. Sekda Ikut Pantau

Setelah mengikuti kegiatan seleksi kompetensi yang dilakukan pada minggu lalu, hari ini, Selasa (27/10/2020) sebanyak enam orang Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh mengikuti kegiatan penulisan makalah yang berlangsung di Balai Keurukon Gemilang Komplek Balai Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08:00 WIB dan dibuka oleh Anggota Tim Penilai Calon PPTP Sekda Kota Banda Aceh, Drs. M. Natsir Ilyas, M. Hum yang juga didampingi oleh Ketua Tim Penilai (Thanthawi Ishak, SH, MM), Anggota Tim Penilai (Dra. Naimah Hasan, MA) dan Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh (Arie Maula Kafka, S.Sos).

Pada kegiatan tersebut para calon PPTP yang hadir tampak antusias mendengarkan dan memperhatikan arahan yang disampaikan langsung oleh Tim Penilai. Dalam arahannya Tim Penilai menyampaikan beberapa aturan terkait kerangka penulisan makalah yang harus diikuti oleh setiap calon PPTP serta norma waktu lamanya kegiatan penulisan makalah yang telah ditetapkan panitia.

Masih dalam arahannya, Tim Penilai juga menyampaikan selama mengikuti kegiatan penulisan makalah, calon PPTP dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum atau sesudah kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, pukul 10:00 WIB, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin bersama Plt. Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Drs. Muzakkir, M.Si juga hadir untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan penulisan makalah yang diikuti calon PPTP bertempat di Balee Keurukon Gemilang. Setelah melakukan pemantauan sekitar 15 menit, Wakil Wali Kota Banda Aceh dan Plt. Sekda Kota Banda Aceh meninggalkan lokasi.

Sebagai informasi tambahan, calon PPTP Sekda Kota Banda Aceh yang hari ini telah melaksanakan penulisan makalah dalam rangka Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Banda Aceh, selanjutnya akan mengikuti kegiatan presentasi dan wawancara oleh Tim Penilai yang direncanakan pada 2 November 2020 s/d 5 November 2020.



Tinggalkan Balasan