Tim BKN Pusat Kunjungi Aceh, Berbagai Aplikasi Pemko Banda Aceh Dapat Pujian

Bertempat di ruang rapat kantor BKPSDM Kota Banda Aceh, Tim dari BKN pusat yang berjumlah tiga orang dijamu oleh Kaban beserta pejabat struktural serta admin DJASN, Rabu (29/7/2020).

Pada pertemuan yang berlangsung akrab ini dibahas berbagai perkembangan terutama mengenai aplikasi DJASN serta Indeks Profesionalitas ASN.

Berbagai masukan dan perbaikan-perbaikan untuk menjadikan BKPSDM Kota Banda Aceh menjadi lebih baik kedepannya disampaikan oleh Tim Direktorat Jabatan Aparatur Sipil Negara BKN Pusat yang terdiri dari Dodi Sumedi Gozali, SE, M.M (Kepala Subdirektorat Standarisasi Teknis), Ika Meidyawati, S.Sos (Kasi Standarisasi Teknis Informasi Jabatan) dan Firman, S.SOs (Kasi Standarisasi Teknis Klasifikasi Jabatan).

Ika Meidyawati, S.Sos yang sudah beberapa kali berkunjung ke Aceh memuji Pemerintah Kota Banda Aceh yang melahirkan berbagai aplikasi yang digunakan oleh ASN.

“Banda Aceh ini sudah sangat bagus dari segi aplikasi, dulu kami masih sosialisasi SKP, Banda Aceh sudah punya aplikasi, jadi menurut saya Banda Aceh ini sudah sangat berhasillah dalam segi aplikasi”, kata Ika.

Pada akhir pertemuan Tim BKN memberikan beberapa masukan dan saran untuk perbaikan BKPSDM Kota Banda Aceh untuk masa yang akan datang nterutama menyangkut Indeks Profesionalitas ASN.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos yang memimpin rapat berharap segala masukan dari Tim BKN bisa dilaksanakan demi membawa BKPSDM Kota Banda Aceh kea rah yang lebih baik lagi baik dalam skala daerah maupun nasional.

Selesai pertemuan di ruang rapat, sebagaimana slogan masyarakat Aceh sebagai bagian dari Peumulia Jamee, BKPSDM Kota Banda Aceh mengajak Tim BKN untuk makan siang di salah satu rumah makan ternama dipinggir kali Aceh yang menjadi akhir dari rangkaian jamuan bagi Tim BKN Pusat.



Tinggalkan Balasan