Update Jumlah Peserta Yang Sudah Memilih Titik Lokasi Tes SKB CPNS Formasi tahun 2019 Pemko Banda Aceh

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Banda Aceh Arie Maula Kafka, S.Sos melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja, Azanasrianty, SH, MH menerangkan sampai hari ini, Jumat (7/8/2020) pukul 15.17 WIB dari total 465 Peserta yang berhak mengikuti SKB CPNS Formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, 460 peserta sudah melakukan pendaftaran ulang dan menentukan titik lokasi tes SKB sedangkan 5 peserta lagi belum menentukan titik lokasi tes SKB.

BKPSDM Kota Banda Aceh menghimbau bagi peserta tes SKB yang belum menentukan titik lokasi tes SKB CPNS Formasi Tahun 2020 di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk segera memilih titik lokasi tes paling telat hari ini Jumat, 7 Agustus 2020 sampai pukul 23.59 WIB.

Sementara itu bagi peserta tes SKB yang tidak menentukan titik lokasi tes sampai pada waktu yang sudah ditentukan maka akan dinyatakan gugur. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja, Azanasrianty, SH, MH.

Ia kembali mengingatkan kepada peserta SKB yang telah menentukan titik lokasi tes wajib melakukan pencetakan kartu tanda peserta ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.



Tinggalkan Balasan