Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2019

Berdasarkan Berita Acara Nomor 28/Pansel/2019 Tanggal 30 Desember 2019 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2019, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh dengan ini mengumumkan:

  1. Pengumuman hasil Seleksi Akhir Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang semula dijadwalkan tanggal 31 Desember 2019 ditunda.
  2. Penundaan pengumuman dilakukan karena masih dalam proses penginputan dalam Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (SIJAPTI) KASN untuk setiap tahapan proses dan hasil penilaian masing-masing jabatan yang dilakukan seleksi. Setelah penginputan selesai akan disampaikan laporan secara tertulis dan berkoordinasi langsung dengan KASN di Jakarta untuk mendapatkan rekomendasi terhadap keabsahan proses seleksi JPTP Kota Banda Aceh.
  3. Pengumuman hasil seleksi akhir akan disampaikan setelah mendapatkan rekomedasi dari KASN.
  4. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Setiap perkembangan informasi seleksi ini disampaikan melalui website http:// seleksijpt.bandaacehkota.go.id dan http://bkpsdm.bandaacehkota.go.id

Pengumuman ini dapat di unduh pada tautan yang telah disediakan di bawah