Rapat Persiapan Pelaksanaan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) CPNS Formasi Tahun 2019

Sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh BKA Provinsi Aceh mengenai persiapan dan penentuan titik lokasi tes SKB CPNS Formasi Tahun 2019 yang berlangsung secara daring pada tanggal 29 Juli 2020 yang lalu, hari ini Jumat (7/8/2020) BKPSDM Kota Banda Aceh menghadiri acara rapat persiapan pelaksanaan SKB CPNS Tahun 2019 yang bertempat di BKPSDM Kab. Aceh Besar.

Berbagai persiapan dibahas dalam rapat ini diantaranya adalah mekanisme dan tanggung jawab masing-masing kabupaten kota pada pelaksanaan SKB secara Co-Sharing yang tergabung dalam titik lokasi 1 (satu).

Rapat yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB ini dihadiri oleh Kepala Kanreg XIII BKN Aceh, Ojak Murdani, S.Sos, M.AP, Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg XIII BKN Aceh, Tri Wantoro, SE, MM, Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, Sekda Kota Sabang Drs Zakaria MM, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Besar, Drs. Asnawi, M.Si, Kepala BKPSDM Kabupaten Pidie, Mukhlis, S.Sos, M.Si, serta Kabid dan beberapa Kasubbid BKPSDM Kota Banda Aceh yang terlibat langsung pada proses kegiatan tes SKB CPNS Formasi Tahun 2019 yang direncakan akan dilaksanakan pada September-Oktober 2020 mendatang.