Jadi Pembina Apel, Ini Pesan Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh

Setelah sekian lama apel pagi ditiadakan akibat mewabahnya covid-19, Senin, 15 Februari 2021 menjadi hari pelaksanaan apel pagi perdana pada OPD dilingkungan Pemko Banda Aceh sesuai arahan Sekda Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE., M.Si.,

Begitupun apel perdana yang digelar BKPSDM Kota Banda Aceh berlangsung khidmat yang dihadiri oleh seluruh pegawai BKPSDM yang berjumlah 51 orang.

Hadir sebagai Pembina pada apel perdana itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Arie Maula Kafka, S.Sos.

Dihadapan peserta apel, Arie Maula menyampaikan untuk tetap menjaga kekompakan, selalu disiplin serta dapat meningkatkan kinerja tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku.

“BKPSDM Sebagai kantor pelayanan kepegawaian, saya menyampaikan kepada kita semua untuk tetap menjaga kekompakan, tingkatkan kedisiplinan kita, dan juga saya berharap agar dapat meningkatkan kinerja kita tentunya tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang ada, sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepegawaian terbaik dan kesehatan kita tetap terjaga,” begitu harapnya pada seluruh pegawai.

Pada pelaksanaan apel tersebut, bertindak sebagai Pembina Apel, Heru Pranata, A.Md. Ak yang merupakan Bendahara Pengeluaran BKPSDM Kota Banda Aceh.



Tinggalkan Balasan