Penyerahan SK Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2021 Untuk Golongan IV/d Dan IV/c

Sebanyak 9 (sembilan) Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh hari ini, Kamis (1/4/2021) menerima SK kenaikan pangkat TMT 1 April 2021.

Salah satu diatara penerima SK kenaikan pangkat tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si yang diserahkan langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maulakafka, S.Sos, setelah itu Arie Maula kembali menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah Kepala Dinas.

Sementara itu Sekretaris BKPSDM Kota Banda Aceh, Nurhasanah, SE, M.Si turut menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sejumlah Dokter Gigi dan Dokter Umum yang turut disaksikan oleh Kabid Mutasi Promosi dan Informasi, Muliadi, SH, MH.

Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh melalui Kasubbid Kepangkatan, Yusnidar, SE mengatakan penyerahan SK pangkat kali ini untuk PNS Golongan IV/d dan IV/c.

“Ada 9 (sembilan) SK kenaikan pangkat yang diserahkan hari ini, SK kenaikan pangkat golongan IV/d diserahkan untuk 1 (satu) orang yaitu untuk Sekda Kota Banda Aceh,” kata Yusnidar.

Sementara itu, lanjutnya untuk golongan IV/c terdiri dari 3 (tiga) orang Kepala Dinas dan selebihnya adalah Pejabat Fungsional yaitu 2 (dua) orang Dokter Gigi dan 3 (tiga) orang Dokter Umum.

Berikut daftar nama-nama penerima SK Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2021:

NoNamaPangkat / Golongan Baru
1Amiruddin, SE, M.SiPembina Utama Madya (IV/d)
2Hamdani, SHPembina Utama Muda (IV/c)
3Rizal Abdillah, S.Sos, M.SiPembina Utama Muda (IV/c)
4Cut Azharida, SHPembina Utama Muda (IV/c)
5drg. M. ArdianPembina Utama Muda (IV/c)
6dr. Hasnur ElfiyeniPembina Utama Muda (IV/c)
7dr. Mafizarni, M.KesPembina Utama Muda (IV/c)
8dr. Azwar, Sp.THT-KLPembina Utama Muda (IV/c)
9drg. JuandaPembina Utama Muda (IV/c)

(KmL)



Tinggalkan Balasan