Wali Kota Pimpin Apel Pegawai Dishub dan Diskominfotik Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pegawai

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman memimpin apel sekaligus bersilaturahmi dengan pegawai Dinas Perhubungan dan Diskominfotik Kota Banda Aceh yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, selasa (2/6/2020).

Dalam arahannya, Wali Kota meminta kepada seluruh pegawai Dinas Perhubungan dan Diskominfotik Kota Banda Aceh untuk dapat meningkatkan kinerja ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. 

Aminullah yang didampingi oleh Drs. Tarmizi, MM (Asisten Administrasi Umum), Arie Maula Kafka, S.Sos (Kepala BKPSDM), dan Herri, S.STP (Kabag Organisasi), pada kesempatan tersebut menyampaikan setiap pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh selalu menjaga kedisiplinan dengan baik, selanjutnya dedikasi atau kecintaan dan kemampuan kita menciptakan hal-hal baru dan perlunya inovasi-inovasi yang harus mengikuti perkembangan serta loyalitas yang tinggi ditunjukan pada tempat kita bekerja dan loyalitas kepada teman, atasan dan pimpinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Pegawai harus ada Intergritas yang tinggi dengan sebaik-baiknya, orang yang jujur tidak perlu khawatir mendapatkan tempat yang lebih baik” ujar Aminullah.

Selain itu, Aminullah berharap adanya rasa memiliki yang ditanamkan pada setiap pegawai dalam melaksanakan tugas untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas, mulai dari Wali Kota sampai kebawah baik itu pelayanan, kesejahteraan maupun kegiatan lainnya sehingga dirasakan dan bermanfaat kepada masyarakat.

Disamping itu, kita tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan atas perintah dari pemerintah pusat karena kita harus memberi contoh dan edukasi kepada masyarakat dan kita tetap menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai dan masyarakat tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari tempat keramaian untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kata Aminullah

“Saya berharap pegawai Pemko harus menjadi leader di dalam menjaga protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini,” ucap Aminullah.



Tinggalkan Balasan