Wardiati Amiruddin Buka Jambore DWP, DWP BKPSDM Kota Raih Juara Harapan

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh menggelar Jambore DWP Kota Banda Aceh tahun 2021, acara yang dibuka oleh Ketua DWP Wardiati Amiruddin di Pantai Riting, Rabu, (7/4/2021).

Acara yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Nurmiati AR tersebut bertujuan menciptakan suasana baru serta menjadi sarana silaturahmi sesama anggota.

Kegiatan Jambore tersebut diikuti oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan, DWP Dinas, Badan dan Kecamatan se Kota Banda Aceh.

Ketua DWP Kota Banda Aceh, Wardiati Amiruddin dalam sambutannya mengatakan jambore ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan wahana berpacu dalam kreatifitas sekaligus sarana refreshing.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menambah wawasan dan pengetahuan dan yang lebih penting menjalin persaudaraan serta membangun kebersamaan diantara anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh”, sebutnya.

Sedangkan Ketua TP PKK Nurmiati berpesan kepada semua peserta untuk mengikuti dengan penuh kekeluargaan , sportif dan penuh semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menyatukan langkah dan persepsi sehingga program kerja bisa terlaksana dengan baik dengan momentum jambore ini”, harapnya

DWP BKPSDM Kota Raih Juara Harapan

Pada kegiatan itu, Ketua beserta sejumlah anggota DWP BKPSDM Kota Banda Aceh ikut serta menyukseskan kegiatan jambore yang dikemas dengan berbagai kegiatan positif dan beragam perlombaan seperti perlombaan yel-yel DWP dan perlombaan membawa kelereng dengan sendok.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua DWP BKPSDM Kota Banda Aceh, Ny. Yulia Arie Maulakafka mengatakan kegitan itu sangat berpengaruh positif bagi terjalinnya silaturrahmi antar sesama anggota.

“Kegiatan ini sangat positif untuk menciptakan kekompakan dan terjalinnya silaturrahmi sesama anggota DWP di lingkungan Pemko Banda Aceh,” tuturnya.

Ia menambahkan, DWP BKPSDM Kota Banda Aceh ikut serta dalam berbagai perlombaan yang digelar dan berhasil meraih juara harapan dalam perlombaan membawa kelereng dengan sendok.

“Anggota DWP BKPSDM Kota Banda Aceh sangat antusias mengikuti beragam kegiatan serta perlombaan yang digelar dan Alhamdulillah kita mendapatkan juara harapan dalam perlombaan membawa kelereng dengan sendok,” imbuhnya.

Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh yang sudah menggelar kegiatan jambore serta kepada anggota DWP BKPSDM Kota Banda Aceh yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut. (KmL)



Tinggalkan Balasan