BPK Provinsi Aceh lakukan Pertemuan Daring Dengan BKPSDM Kota Banda Aceh

Pertemuan bersama BPK Provinsi Aceh ini berlangsung via Aplikasi zoom yang berlangsung di ruang rapat BKPSDM Kota Banda Aceh, Senin (10/8/2020).

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB ini untuk pemaparan Kinerja Pengelolan SPBE Pemko Banda Aceh Khususnya Dibidang Kepegawaian Sesuai Tupoksi BKPSDM KOTA BANDAACEH. Pada sesi pembuka, Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh melalui Seretaris BKPSDM Kota Banda Aceh Nurhasanah, SE, M.Si memaparkan Pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Di Bidang Kepegawaian dihadapan tim pemeriksa BPK Provinsi Aceh.

Sekretaris BKPSDM Kota Banda Aceh memulai paparan dengan menjelaskan struktur organisasi yang ada di BKPSDM Kota Banda Aceh, kemudian dilanjutkan dengan statistik jumlah PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh serta berbagai progress yang sudah dilakukan oleh BKPSDM Kota Banda Aceh.

Setelah Paparan Pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang disampaikan oleh Sekretaris BKPSDM Kota Banda Aceh, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Pada sesi tanya jawab ada beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh pegawai BPK Provinsi Aceh, salah satu pertanyaan ditanyakan oleh Ayu Eka Putri. Ia meminta penjelasan lebih dalam mengenai aplikasi-aplikasi kepegawaian yang direncanakan akan diintegrasikan dengan aplikasi E-Kinerja.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Sekretaris BKPSDM Kota Banda Aceh menjelaskan bahwa nantinya aplikasi Simpeg akan diintegrasikan dengan aplikasi E-Kinerja dan Aplikasi E-Disiplin.

Berbagai pertanyaan yang diberikan BPK Provinsi Aceh dijawab dengan baik secara bergantian oleh Kepala BKPSDM dan Sekretaris BKPSDM dengan didampingi oleh beberapa staff yang hadir dalam pertemuan daring tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut BPK Provinsi Aceh dihadiri oleh Rustriningtyas, Ayu Eka Putri, Ziya Yanuar serta Dwiyana Nurul Fajar.

Sementara itu dari BKPSDM Kota Banda Aceh yang mengikuti pertemuan daring tersebut yaitu, Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, S.Sos, Sekretaris, Nurhasanah, SE, M.Si, Kasubbdi Penghargaan dan Fasilitasi Profesi ASN, T. Irwansyah, SE, Kasubbid Disiplin dan Kesejahteraan, Hasfit Sofha, SH, Kasubbdi Mutasi dan Promosi, Miftahul Jannah, SE, MM, serta Kasubbid Data dan Informasi, Reza Pahlevi, S. STP.