Hasil Seleksi Administrasi Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2020

Berdasarkan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Nomor 04/Pansel/2020 Tanggal 31 Maret 2020 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dengan ini mengumumkan:

  1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan pengumuman nomor 03/Pansel/2020 Tanggal 12 Maret 2020 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun 2020.
  2. Peserta yang dinyatakan MEMENUHI SYARAT seleksi administrasi dalam lampiran pengumuman ini dapat mengikuti tahap SELEKSI KOMPETENSI oleh TIM ASSESOR BKN REGIONAL XIII ACEH yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 06 April 2020 s.d hari Kamis tanggal 09 April 2020 bertempat di Balee Keurukon Komplek Balai Kota Banda Aceh, Jalan Tgk. Abu Lam U No. 7 Banda Aceh.
    • Bagi Peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi di mohon mengisi Form Assessment yang dapat di unduh melalui tautan ini atau melalui website http://seleksijpt.bandaacehkota.go.id, kemudia form yang telah di isi agar di kirim ke email seleksijpt@bandaacehkota.go.id dan hardcopy sebanyak (1 rangkap) diserahkan kepada Panitia pada hari Senin tanggal 06 April 2020.
    • Khusus bagi peserta yang telah mengikuti assessment pada seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh sebelumnya maka tidak diwajibkan untuk mengikuti assessment tahun 2020 ini (sesuai Peraturan Menpan RB Nomor 15 Tahun 2019).
  3. Peserta yang dinyatakan TIDAK MEMENUHI SYARAT dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  4. Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Setiap perkembangan informasi seleksi ini disampaikan melalui website http://seleksijpt.bandaacehkota.go.id dan http://bkpsdm.bandaacehkota.go.id
  6. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta.

Lampiran pengumuman selengkapnya dapat di unduh pada tautan di bawah ini.