Jaga Kebersamaan, Pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh Adakan Kunjungan Sosial

Pererat silaturrahmin dan kebersamaan antar sesama pegawai, sudah menjadi sebuah tradisi di BKPSDM Kota Banda Aceh dalam melakukan kegiatan kunjungan sosial jika ada salah satu pegawai ditimpa musibah atau mengadakan acara syukuran maupun lahiran.

Demikian juga halnya pada hari, Jumat (9/4/2021) sore, pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh yang dikomandoi oleh Sekretaris BKPSDM Kota Banda Aceh, Nurhasanah, SE, M.Si yang juga ikut didampingi oleh Ketua DWP BKPSDM Kota Banda aceh, Ny. Yulia Arie Maulakafka, berkunjung ke rumah pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh yang dalam beberapa waktu lalu mendapatkan momongan.

Rumah Kasubbid Data dan Informasi, Reza Pahlevi, S.STP yang berada di kawasan Lhong Raya menjadi tujuan kunjungan pertama. Sesampai di tempat tujuan kunjungan, Reza dengan gembira menyambut kedatangan pegawai BKPSDM Kota yang berkunjung. Sebagai adat peumulia jamee semua pegawai yang datang dipersilahkan masuk ke rumah untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Usai menikmati hidangan dan bercengkrama bersama sang bayi yang baru lahir beserta keluarga Reza, Pegawai BKPSDM Kota pun melanjutkan kunjungannya ke daerah Doy Kecamatan Ulee Kareng yang merupakan kediaman dari Analis Kepegawaian BKPSDM Kota Banda Aceh, Norasanah, S.A.P, ST.

Sama seperti pada kunjungan sebelumnya, disini Norasanah juga sudah menunggu kedatangan pegawai BKPSDM dan langsung mempersilahkan masuk kekediamannya yang sangat cozy dikelilingi oleh rimbunnya pohon mangga dan tanaman hias lainnya.

Didalam rumah berbagai hidangan dan cemilan sudah siap menunggu kedatangan para pegawai, tak lupa bayi munggilnya seakan ikut menunggu dengan senyuman bayinya yang khas bikin gemas.

Lebih kurang 15 (lima belas) menit berada dikediaman Analis Kepegawaian itu, pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh pun berpamitan kepada empunya rumah dikarenakan harus kembali ke kantor untuk melanjutkan berbagai pekerjaan yang harus diselesaikan.

Kegiatan kunjungan tersebut selain bertujuan menjenguk keluarga pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh yang baru mendapat momongan juga sebagai media silaturrahmi yang sangat efektif untuk memperkokoh kekompakan dan kekeluargaan antar pegawai. (KmL)