Hari Ini Pemerintah Kota Banda Aceh Menyerahkan Berkas Seleksi Calon Penerima Beasiswa Aceh Carong Tahun 2020

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Banda Aceh menyerahkan 27 berkas Seleksi Calon Penerima Beasiswa Diploma Aceh Carong tahun 2020 ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, Kamis (25/6/2020).

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Disiplin Aparatur, Dr. Alwi, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa semua berkas yang diserahkan ke BPSDM Aceh sudah melalui tahap pemeriksaan kelengkapan administrasi sesuai dengan ketentuan.

“Ini adalah berkas yang masuk ke BKPSDM Kota Banda Aceh dari tanggal 15 sampai 19 Juni 2020, setelah kami antar ke BPSDM Aceh, nanti pihak BPSDM Aceh akan mengumumkan hasil seleksi administrasi sekaligus melakukan survey ke alamat calon penerima beasiswa untuk dinilai kelayakan lulus seleksi atau gugur”, ungkap Alwi di ruangannya.

 

Dian Afrina Anwar, SP (Kasubbid Pengembangan Kompetensi ASN) Sedang mengecek berkas pelamar Beasiswa

Program seleksi calon penerimaan beasiswa aceh carong tahun 2020 sesuai dengan pengumuman BKPSDM Kota Banda Aceh nomor: 800/1223 tentang Seleksi Calon Penerima Beasiswa Diploma Aceh Carong Bagi Masyarakat Miskin Usulan Pemerintah Kota Banda Aceh Tahun Anggaran 2020  yang telah dimuat pada website BKPSDM Kota Banda Aceh tanggal 12 Juni 2020 yang lalu. Kepada seluruh pelamar yang telah menyerahkan berkas agar dapat memantau Informasi terkait dengan perkembangan tahapan seleksi selanjutnya di website BKPSDM Kota Banda Aceh dan BPSDM Aceh.