Seleksi Uji Kompetensi Calon Tenaga Non PNS Formasi Tenaga Profesional BMK Berlangsung Mulai Hari ini

Sesuai jadwal seleksi uji kompetensi bagi tenaga Non PNS formasi Tenaga Profesional BMK (Baitul Mal Kota) Banda Aceh Tahun 2020 yang diumumkan melalui website BKPSDM Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu, mulai hari ini Senin (22/6/2020) peserta yang sudah lulus verifikasi berkas mengikuti seleksi uji kompetensi yang berlangsung di Aula Gedung C Pemerintah Kota Banda Aceh. Dalam sambutannya Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh mengucapkan selamat mengikuti seleksi uji kompetensi bagi seluruh peserta.

“Yang kami butuhkan adalah orang-orang yang tekun, disiplin dan teliti. Baitul Mal Kota Banda Aceh memang menjadi salah satu lembaga di Pemerintahan Kota Banda Aceh dalam mengurus Zakat, Infaq dan Shadaqah. Yang kami butuhkan orang yang dapat bergabung dengan Pemerintah Kota Banda Aceh adalah orang-orang yang loyal, orang-orang yang disiplin, orang-orang yang mendengarkan perintah atasan dengan baik, dan orang-orang yang bekerja dengan tulus,” ungkap kepala BKPSDM Kota Banda Aceh.

Pengecekan Suhu tubuh Peserta

Ia juga menambahkan bagi peserta diharapkan untuk terus memantau informasi melalui website BKPSDM Kota Banda Aceh untuk informasi dan pengumuman selanjutnya.

Dalam seleksi kali ini, BKPSDM Kota Banda sebagai pelaksana kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana peserta wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh serta tetap menjaga jarak peserta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Seleksi uji kompetesi ini diikuti oleh 256 peserta, hari ini seleksinya dibagi menjadi  dua sesi, sesi pertama belangsung pukul 9.00 WIB sampai pukul 11.20 WIB. Sementara sesi kedua dimulai dari pukul 14.00 sampai 16.00 wib

Besok Selasa (23/6/2020) Seleksi Uji Kompetensi juga akan berlangsung dengan pola yang sama yaitu terbagi menjadi dua sesi di tempat yang sama.

Untuk peserta yang tidak hadir mengikuti seleksi uji kompetensi otomatis dinyatakan gugur dan tidak bisa mengikuti seleksi tahapan selanjutnya sesuai dengan yang disebutkan dalam pengumuman BKPSDM Kota Banda Aceh Nomor : 813/1269 Tahun 2020.

Peserta Uji Kompetensi Sedang Menjawab Soal Tes Tulis

Bagi peserta yang sudah mengikuti seleksi uji kompetensi hari ini, akan mengikuti tahapan uji kompetensi selanjutnya besok Selasa (23/6/2020) dimana peserta akan mengikuti Tes Membaca Al-Quran. Peserta diharapkan datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada pengumuman sebelumnya.

Pengumuman hasil seleksi uji kompetensi dan tes membaca Al-Quran akan diumumkan melalui website BKPSDM Kota Banda Aceh. Bagi peserta yang LULUS berhak untuk mengikuti Tes wawancara, untuk waktu dan tempatnya akan diumumkan melalui website BKPSDM Kota Banda Aceh.



Tinggalkan Balasan