Jelang Ramadhan, Pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh Terima Daging Meugang

Tidak lama lagi, umat Islam di seluruh penjuru dunia akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan dikenal sebagai bulan yang istimewa, dengan berbagai keunikan dan kelebihan didalamnya.

Jelang Ramadhan 1442 H tahun ini seluruh pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh menerima pembagian daging meugang, Kamis (8/4/2021). Pembagian daging tersebut salah satunya bertujuan untuk memperkokoh kekompakan antar sesama pegawai.

Selain dibagikan kepada pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh, daging meugang juga dibagikan kepada sejumlah orang disekitar kantor BKPSDM Kota Banda Aceh yang dianggap layak.

Sementara itu sebagian daging lagi disajikan dalam sajian “Kuah Beulangong” yang dimasak langsung disamping kantor BKPSDM Kota Banda Aceh, untuk kemudian disantap secara bersama-sama oleh seluruh pegawai.

Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maulakafka, S.Sos, menuturkan kegiatan itu bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap semakin dapat memupuk dan menjaga rasa kebersamaan antar sesama pegawai serta kita semua bisa menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah tahun ini dengan lebih semangat dan penuh suka-cita, sehingga nantinya ketika bulan Ramadhan tiba kita bisa bekerja serta beribadah lebih tulus penuh semangat serta menjadikan bulan Ramadhan sebagai madrasah tarbiah atau bulan pendidikan bagi kita semua,” ungkap mantan Kabag Kesra Kota Banda Aceh itu.

Arie mengimbau kepada seluruh pegawai BKPSDM Kota Banda Aceh untuk dapat menjadikan bulan Ramadhan yang akan tiba dalam beberapa hari lagi itu sebagai bulan introspeksi diri untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi. (KmL)